Tempat Makan di Jogja yang Mengusung Tema

Tempat Makan di Jogja yang Mengusung Tema

Tempat Makan di Jogja yang Mengusung Tema

Maka salah satu provinsi ke Indonesia yang terkenal dengan berbagai macam keunikan ke dalamnya. Mulai dari tradisi Jawa yang begitu melekat pada masyarakatnya, kerajinan tangan khas daerah tersebut, pertunjukan wayang, Tempat Makan di Jogja yang Mengusung Tema. Menurut https://aboutonlinedegrees.org/ hingga berbagai macam tempat makan disana yang tak kalah menarik untuk sambangi.

Tempat Makan di Jogja yang Mengusung Tema

Bong Kopitown

Melansir dari http://95.111.195.151/ Bong Kopitown adalah restoran yang akan membuat kalian merasakan sensasi seakan-akan makan di dalam penjara. Restoran dengan konsep seperti penjara ini memiliki desain interior yang cukup unik. Maka hanya itu, buku menu mereka pun didesain dengan bentuk seperti koran, dan bersiaplah kalian untuk makan seperti narapidana, karena beberapa menu disajikan menggunakan piring seng ala di penjara.

Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan mang Engking adalah restoran yang mengusung tema yang sangat menakjubkan. Resto yang akan membuat kalian merasakan menjadi raja di kastil Mang Engking ini menyajikan hidangan ikan dan udang yang hidup di kolam sekeliling kastil. Jika kalian tidak terlalu suka makan di dalam kastil, kalian dapat memilih ruangan outdoor, yaitu sebuah gubuk bambu yang menyerupai pondok, tapi berada di ujung kolam.

The Captain Urban Lounge

Ingin menikmati sajian makanan dan musik di pesawat? The Captain Urban Lounge-lah jawabannya. The Captain Urban Lounge adalah salah satu restoran yang sempat menyita perhatian warga lokal Jogja maupun turis yang sedang berlibur. Sebagian dari desain interiornya restoran terbuat dari badan pesawat Fokker 28.

Beukenhof Restaurant

Jika kalian ingin makan sambil menikmati pemandangan museum cantik, Beukenhof Restaurant jadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Begitu masuk, kalian akan langsung disambut ramah tak hanya oleh staf, melainkan dengan desain interior yang mengusung tema kejayaan era kolonial di Jogja. Menu makanan mereka juga tak kalah istimewa. Ada cream soup yang sangat pas apabila disantap di tengah sejuknya udara.

The House of Raminten

The House of Raminten adalah restoran yang mengusung tema sangat menarik. Restoran dengan tema tradisional Jawa ini adalah tempat di mana segala jenis perbedaan (agama, suku, ras, dan lain-lain) sangat dihargai. Jika kalian berkunjung ke resto ini jangan lupa untuk memesan menu adalan mereka koteka, yaitu campuran suwiran ayam dan telur yang dibakar di dalam bambu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *