Sayap Kanan Prancis Gagal Menangkan Pemilu Regional

Sayap Kanan Prancis Gagal Menangkan Pemilu Regional

Sayap Kanan Prancis Gagal Menangkan Pemilu Regional

Sebuah pimpin oleh Marine Le Pen, kalah Pemilu Regional Prancis bagian selatan pada hari Minggu, waktu setempat karena dari hasil putaran kedua Pemilu Regional sudah masuk. Maka Sayap Kanan Prancis Gagal Menangkan Pemilu Regional hanya itu saja, jajak pendapat juga menunjukkan Partai National Rally juga kalah dari partai haluan tengah-kanan, Partai Republik Menurut https://aboutonlinedegrees.org/.

Sayap Kanan Prancis Gagal Menangkan Pemilu Regional

Partai dari Emmanuel Macron juga gagal meraih keunggulan wilayah

Melansir dari https://togelbet100.com Partai National Rally gagal memenangkan wilayah pertama mereka, meski jajak pendapat juga menunjukkan hal serupa yang takluk dari Partai Republik. Pemilu Regional Prancis kali ini juga membawa kekecewaan bagi Presiden Prancis, Emmanuel Macron, setelah Partai Republik gagal menguasai wilayah manapun. Tak hanya itu, partai tersebut juga tampil buruk ke babak pertama yang gelar pekan lalu.

Itu merupakan pertama kalinya partai Macron ikut serta dalam Pemilu Regional, karena terakhir kali adakan pada tahun 2015 lalu. Le Pen juga berusaha memenangkan salah satu wilayah daratan Prancis untuk pertama kalinya dalam upaya untuk meningkatkan harapan ke Pemilu Presiden Prancis.

Hasil tersebut menjadi kekecewaan pahit bagi Partai National Rally

Hasil tersebut merupakan kekecewaan pahit terakhir bagi Partai National Rally, yang prediksi akan tampil baik setidaknya 5 wilayah dalam pemungutan suara putaran pertama. Setelah hasil tersebut, Le Pen mengatakan demokrasi lokal sedang mengalami krisis mendalam dan mengkritik aliansi tidak wajar yang membuat antara saingan politik untuk mengacaukan kemenangan.

Dalam pidato pasca-Pemilu Regional yang singkat namun menantang, Le Pen menambahkan bahwa tingkat golput menunjukkan ketidakpuasan antara para pemilih yang merupakan sinyal utama bagi semua kelas politik dan masyarakat. Sementara banyak yang melihat Pemilu ini sebagai pemanasan untuk Pemilu Presiden Prancis.

Analis politik mengatakan kurangnya minat pada Pemilu Regional

Analis politik setempat menilai kurangnya partisipasi dalam Pemilu Regional Prancis kali ini karena Prancis telah berfokus pada Pemilu Presiden Prancis tahun ini dan Pemilu Legislatif Prancis yang mengikuti segera setelah itu. Aktor Prancis yang membela Partai National Rally, Philippe Ballard, bersikeras bahwa partai sayap kanan sedang meningkatkan popularitasnya Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *